Manfaat Suntik dan Infus Vitamin C ( Kolagen )

Kulit merupakan organ paling luar pada tubuh manusia, selain berfungsi sebagai pelindung tubuh kulit juga merupakan aset yang perlu dirawat kesehatan dan kecantikannya.

Kulit yang sehat didapatkan dari pola hidup yang sehat seperti asupan makanan dan menghindari kebiasaan buruk seperti merokok.

Namun, ada beberapa cara tambahan yang dapat dilakukan untuk menjaga keindahan kulit, mulai dari penggunaan krim, terapi kecantikan, suntik atau infus vitamin c.

Perbedaan Infus dan Suntik Vitamin C

Sebenarnya tidak ada perbedaan di antara keduanya hanya cara pemberiannya saja yang berbeda efektivitas infus tidak jauh beda dengan suntikan hanya masalah cara pemberian saja yang berbeda. Keuntungan infus sendiri adalah, lebih aman dalam melihat reaksi alergi, ingin mendapatkan kulit putih maksimal dengan biaya yang lebih terjangkau? Cobalah metode infus whitening. Metode ini dimulai dengan memasukkan cairan dalam sel kulit dengan menggunakan bantuan infus. Dengan cara ini, kita akan bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal karena tidak hanya akan sekedar mendapatkan 5 cc obat seperti dalam metode suntik putih tapi juga berbagai zat bermanfaat lainnya.

Faktanya, metode infus whitening bisa membantu kita memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan bisa membendung efek radikal bebas dan produksi pigmen kulit. Hal ini sangat penting mengingat adanya berbagai hal yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit seperti paparan sinar matahari, stres, polusi dan zat pewarna. Kandungan vitamin c yang terdapat dalam infus bisa membantu meningkatkan stamina tubuh.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita bisa melakukan perawatan pemutih kulit dengan menggunakan infus ini selama seminggu sekali dalam 5 minggu. Proses lanjutan bisa dilakukan dengan pemberian infus sebulan sekali. Jenis perawatan ini sangat aman bagi pengguna dengan rentang usia antara 17 sampai dengan 45 tahun. Untuk usia di bawah 17 tahun tidak disarankan karena fungsi regenerasi belum tercipta sempurna.

Manfaat Suntik/Infus Vitamin C

Suntik Putih adalah metode pemutihan kulit yang dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan khusus ke pembuluh darah untuk memecah produksi melanin di dalam tubuh.

Sedangkan Infus Putih adalah memasukan suatu cairan suplemen yang berisi vitamin-vitamin ke dalam tubuh melalui intravena dengan laju konstan selama periode waktu tertentu

Ada banyak sekali manfaat suntik/infus vitamin c yang akan anda dapatkan, asalkan dosisnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing tubuh. Berikut ini manfaat suntik vitamin c :

Proses Pembentukan Kolagen

Asam askorbat bisa membantu proses perbaikan jaringan dan pembentukan kolagen dalam tubuh lebih cepat. kolagen merupakan protein tubuh yang memberikan kekuatan pada struktur tubuh kita. Kolagen biasanya terdapat pada otot, kulit, tulang dan tendon. Jika tubuh kekurangan vitamin c akan berdampak buruk pada kolagen kita, sehingga terjadi kelainan tulang serta pembuluh darah.

Mencegah Defisiensi Vitamin C

Defisiensi vitamin c adalah kekurangan vitamin c. Ketika tubuh kita kekurangan vitamin c, akan memberikan banyak bahaya. Misalnya radang gusi, gusi berdarah. Kecacatan pada pertumbuhan tulang dan masih banyak lainnya, bahkan bisa menyebabkan berbagai macam penyakit yang lebih banyak. Oleh karena itu bagi orang yang kekurangan vitamin c wajib untuk melakukan suntik vitamin c.

Mencegah Perkembangan Sel Kanker

Penyuntikan vitamin c juga dapat membantu menghambat perkembangan sel kanker. Manfaat suntik vitamin c ini sudah dilakukan penelitian. Jadi tidak hanya perkiraan belaka karena sudah dilakukan percobaan pada hewan. Pemberian suntikan vitamin c bisa membantu mengurangi tumor di ovarium, tumor di otak dan tumor dan pankreas. Tapi untuk di manusia memang belum begitu dibuktikan secara klinis. Perlu dilakukan uji coba lebih lanjut.

Merawat Kulit Tetap Sehat

Kulit yang kekurangan vitamin c dan mendapat asupan vitamin c yang cukup akan memiliki kesehatan dan tekstur yang berbeda. Dengan melakukan suntik vitamin c akan membuat kulit lebih sehat alami. Menghilangkan kulit yang keriput, eritema (kulit kemerahan) dan lainnya. Manfaat inilah yang membuat banyak wanita suka melakukan suntik vitamin c, tapi harus tetap dengan dosis yang benar. Kalau terlalu banyak akan membahayakan diri anda sendiri.

Kelebihan Lain Dari Infus Adalah :

  • Tidak menimbulkan asam lambung karena tidak melalui sistem pencernaan.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Penyerapan 100% melalui darah.
  • Aman bagi ginjal karena terserap 100%.
  • Aman bagi jantung karena dosis masuknya sedikit demi sedikit.
  • Lebih merata manfaatnya karena dibawa mengalir oleh darah ke seluruh tubuh.

Hubungi kami untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Telp/WA: 0811-6131-718

Subscribe Youtube: Klinik Atlantis
Follow Instagram: Klinik Atlantis
Follow Facebook: Klinik Atlantis Medan

KLINIK ATLANTIS
Alamat: Jalan Williem Iskandar ( Pancing ) Komplek MMTC Blok A No. 17-18, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Sumatera Utara 20223

Tinggalkan komentar